SMK Ciledug Al-Musaddadiyah Garut Peduli Bencana Alam

 

Kepala SMK Ciledug Al-Musaddadiyah, M. Nasrulloh, S.Pd, M.Si., menyerahkan bantuan kepada Ketua MUI Kecamatan Pameungpeuk, KH. Hasan Basyari, S.Pd.I., Rabu (28/10/2020).

kandaga.id – Dengan semangat hari sumpah pemuda ke-92 jatuh pada Rabu, 28 Oktober 2020, SMK Ciledug Al-Musaddadiyah Garut melakukan bakti sosial khusus untuk masyarakat terdampak musibah bencana alam yang melanda 6 kecamatan di wilayah Garut selatan.

Pendistribusian bantuan sengaja dilakukan di hari sumpah pemuda, dengan harapan terjalin silaturahmi antara civitas SMK Ciledug Al-Musaddadiyah dengan masyarakat, sesuai dengan cita-cita luhur pendiri Yayasan Al-Musaddadiyah KH. Prof. Anwar Musaddad (alm) yaitu, kemaslahatan dan hubungan baik dengan masyarakat.


“Alhamdulillah dalam waktu cukup singkat, pengumpulan donasi dari segenap warga civitas SMKC dan beberapa mitra yang turut berpartisipasi, kami distribusikan ke beberapa titik diantaranya, Kecamatan Pameungpeuk, Neglasari, Cibalong, Cisompet, Cikelet dan sebagian Kecamatan Bungbulang,” ungkap Kepala SMKC Al-Musaddadiyah, M. Nasrulloh, S.Pd, M.Si., semoga bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat terdampak bencana.

Menurutnya, bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian SMKC Al-Musaddadiyah terhadap sesama yang terdampak bencana alam, khususnya masyarakat Kecamatan Pameungpeuk yang dianggap paling terdampak dan membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak.


“Bantuan di kemas menjadi 100 paket, ditambah 17 karton mie instan, serta dua dus paket tambahan. Dan untuk penyalurannya kami serahkan kepada Ketua MUI Kecamatan Pameungpeuk, KH. Hasan Basyari, S.Pd.I,” pungkasnya.

Bantuan diserahkan langsung kepala sekolah didampingi Wakasekbid. Kesiswaan, Nono Kartono, ST., Wakasekbid Humas, Dani Ramdanni, S.Pd.I, Kaprog AKL, Neneng Sumarni, S.Pd, Kaprog OTKP, Asep Sumarya, S.Pd, Ops, Aliyudin, ST., Ketua Osis, Rifasya, dan perwakilan guru serta staf. (Rahayu/Jajang Sukmana)***


Sumber :
https://www.kandaga.id/smk-ciledug-al-musaddadiyah-garut-peduli-bencana-alam/

0 Comments

Posting Komentar

PPDB SMK CILEDUG

===================================
===================================