Catatan Sang Juara, Selalu Ada Hasil Yang Membanggakan Di Balik Kerja Keras



Tidak ada hasil yang menghianati kerja keras. Alhamdulillah Siswa SMK Ciledug Al Musaddadiyah berhasil Menjadi Juara 1 Desain Graphic atas Nama Shufi AL Asywari  perwakilan kelas XI Multimedia 1 dan Juara 2 Lomba Photo Graphic atas nama Gilang Purnama perwakilan kelas XI Multimedia 2 yang bertempat di Kampus AMIK Garut dalam acara Grand Event Amik Garut 2017. 

Berikut ini perlombaan yang diselenggarakan oleh kampus AMIK di acara Grand Event Amik Garut 2017 dimana acara tersebut rutin di selenggarakan oleh AMIK Garut dimana peserta yang mengikutinya adalah Siswa Siswi SMK, SMA, Bahkan MA pun tidak ingin ketinggalan untuk memeriahkan Event tahunan ini. 

Tahun ini menjadi tahun bersejarah bagi SMK Ciledug karena 2 siswanya menjadi juara di acar Grand Event Amik Garut 2017 dengan menyabet gelar juara 1 Desain Graphic dan Juara 2 Lomba Photo Graphic. 

Sekolah Mengapresiasi dan Memberikan Penghargaan Sebesar-besarnya buat 2 siswa kebanggan Sekolah, semoga tradisi juara ini bisa berlanjut ke adik-adik kelasnya nanti. Terus Berkarya dan Jadilah Kebanggan Kami.

SELAMAT ATAS PRESTASINYA yang telah diraih !
Terimkasih telah mengharumkan nama Sekolah.



Juara 1 Desain Graphic di Acara Grand Event Amik Garut 2017 
Perwakilan SMK Ciledug Al Musaddadiyah Garut Kelas XI Multimedia 1


 Gilang Purnama
Juara 2 Photo Graphic di Acara Grand Event Amik Garut 2017 
Perwakilan SMK Ciledug Al Musaddadiyah Garut Kelas XI Multimedia 2
 
 

0 Comments

Posting Komentar