http://www.smkciledugalmusaddadiyah.sch.id/

Sebagai seorang racer,  juga merangkap statusnya sebagai pelajar tentunya Neng Ega harus cerdas memilih skala prioritas, mengatur waktu belajar sekaligus jadwal rutin latihan di arena balapan. BERAWAL dari coba-coba akhirnya siswi SMK salah satu sekolah favorit di Kabupaten Garut ini memulai debutnya untuk menjadi seorang racer sejati walaupun belum sampai pada titik puncak sang juara.
Rega atau nenk ega panggilan akrabnya dibawah bimbingan, arahan serta dukungan dari salah satu guru terbaiknya Muhammad Nasrullah Ramdhan  yang juga sebagai wakasek kesiswaan telah mampu tampil berani turun di arena balapan roadrace, sosoknya yang mungil namun terampil menunggangi kuda besi kesayangannya membuat decak kagum banyak orang sehingga tidak jarang di antara teman satu kelasnya kurang percaya bahkan penasaran dengan kemampuan Neng Ega di jalanan.

Dikatakan M.  Nasrullah Ramdhan yang juga merupakan salah satu aktivis gerakan anti narkoba, dirinya merasa bangga jika anak didiknya lebih memilih jalanan sebagai arena resmi menguji prestasi, mengukir sejarah anak muda yang berkarya tanpa narkoba.

“Alhamdulillah sampai detik ini sudah banyak  bengkel, mekanik ataupun pihak-pihak yang berniat meminang Neng Ega utk menjadi Joki (racer) Srikandi yang mumpuni di jalanan, ” ujar M. Nasrullah

Sebagai seorang racer tambah M. Nasrullah,    juga merangkap statusnya sebagai pelajar tentunya Neng Ega harus cerdas memilih skala prioritas, mengatur waktu belajar sekaligus jadwal rutin latihan di arena balapan.

“Mudah-mudahan ke depannya Neng Ega berhasil menjadi salah seorang juara putri sunda yang  berkarya di arena balapan tanpa narkoba. Aamiin, ” pungkas Wakasek Kesiswaan.

Laporan : BangSinfo/Rls
GARUT – SinfoNews.com
Sumber : https://sinfonews.com/muda-berkarya-tanpa-narkoba/

Posting Komentar

 
Top