http://www.smkciledugalmusaddadiyah.sch.id/

Garut,eljabar.com — Ditengah riuh pikuknya warga garut yang sibuk menyambut kirab obor asean games 2018, ada salah satu sekolah pavorit di kabupaten garut yang tidak mau kalah kiprah dan begitu antusias mempersiapkan segala sesuatu detail persiapan untuk turut berpartisipasi aktif dalam menyambut kegiatan tersebut.


Wakasek bidang kesiswaan @M. Nasrullah Ramdhan, M.Si dari jauh hari sebelumnya sudah sibuk mengkoordinir siswa siswi terbaiknya (aktivis) untuk melakukan persiapan sambut kirab obor melalui berbagai bentuk kerja nyata demi suksesnya kegiatan tersebut Dibantu dengan team terbaik (dream team) perwakilan dari guru dan staff yang tergabung dalam forum gerakan perubahan smk bisa smk hebat yakni saudara Danni Ramdani, Nono Kartono, Cucu Suhendar, Aliyudin dan Gian Meyrifan, melakukan persiapan all out bekerja sana dengan para aktivis sekolah.

Alhamdulillah, karena diniatkan dengan lillah segala sesuatunya berjalan lancar juga sukses.
Bahkan di luar dugaan sebelumnya, tepat pukul 7.00 pagi, tim kami smk ciledug al-musaddadiyah ketika sedang menunggu di titik persimpangan (panggung penyambutan) tepatnya di depan komplek yayasan, mendapatkan appresiasi positif serta berkesempatan foto bersama wakil bupati garut terpilih utk dua periode dr. H. Helmi Budiman beserta protokoler yang mendampinginya.

Bagi kami, ungkap Nasrullah dkk, peristiwa tersebut sangat membahagiakan bagi sekolahnya guna peningkatan prestasi, dedikasi serta pencapaian-pencapain kegiatan positif lainnya di masa yang akan datang.

Demikian sekilas tentang sepak terjang dream team smk al-musaddadiyah dalam mewujudkan gerakan perubahan yang di inisiasi oleh wakasek kesiswaan dan di amini serta didukung penuh oleh bapak kepsek smk, Drs. H. Wahyudin, M.Kom







Sumber http://eljabar.com/2018/08/13/semangat-smk-tetap-membara/

Posting Komentar

 
Top