Istigosah dan Do'a Bersama Keluarga Besar SMK Ciledug Al Musaddadiyah

Tidak ada suatu keberhasilan yang bernilai ibadah tanpa disertakan Alloh dalam setiap prosesnya, kita hanya merencanakan dan Alloh yang menentukan hasil terbaik buat hamba-hamba-Nya yang tidak pernah putus asa.

Perlu disadari Guru adalah seorang teladan terbaik yang nantinya akan melahirkan generasi yang hebat yang  tugasnya bukan hanya sekedar memberikan pengajaran tapi memberikan contoh terbaik dalam kehidupan sehari-hari bagi para anak didiknya. 

Di saat perkembangan Teknologi yang pesat sekarang banyak sekali orang yang pintar tapi tidak cukup cerdas dalam memlihara nilai-nilai moral (bagi orang islam menjaga nilai-nilai luhur Islam serta kemurnian keta'atan kepada Alloh SWT). SMK Ciledug Al Musaddadiyah dalam upaya menjaga peserta didiknya dengan bekal ilmu agama serta para Gurunya agar senantiasa ikhlas terpelihara setiap niatnya lurus karena Alloh maka setiap bulanya Para Guru dan Peserta didik mengadakan kajian bersama duduk bersama sebagai seorang Hamba yang tidak memiliki sesuatu yang berharga dalam hidupnya selain pengabdian kepada Rob-Nya. 

Alhamdulillah di bulan ini SMK Ciledug bersama-sama mengetuk pintu keberhasilan dengan mengetuk pintu langit untuk menyempurnakan setiap ikhtiarnya. InsyaAlloh akan di laksanakan pada hari Selasa 27 Maret 2018, Mulai Pukul 09.30 WIB s/d Selesai bertempat di Masjid Al Musaddadiyah Garut. Semoga Alloh memberkahi dan memudahkan setiap urusan kita.aamiin

Terullah berbuat baik apapun persepsi oranglain terhadap kita .... !

0 Comments

Posting Komentar