PPDB ( PANITIA PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU ) 2017

SEKOLAH
Pengertian Sekolah adalah tempat didikan bagi anak anak. tujuan dari sekolah adalah mengajar tentang mengajarkan anak untuk menjadi anak yang mampu memajukan bangsa . Sekolah adalah sebuah lembaga yang dirancang untuk pengajaran siswa /murid di bawah pengawasan guru.

Sebagian besar negara memiliki sistem pendidikan formal, yang umumnya wajib. Dalam sistem ini, siswa kemajuan melalui serangkaian sekolah agar menghasilkan generasi cerdas yang sanggup menopang keberlangsungan sebuah bangsa.

"Undang-Undang Nomor 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional, Pasal 3, tujuan pendidikan nasional adalah mengembangkan potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab"
 
SMK Ciledug Al Musaddadiyah Garut salah satu sekolah yang berkomitmen untuk ikut serta mencerdaskan anak bangsa lewat program pendidikan dengan berbagai kompetensi keahlian yang terdiri dari 

* Kompetensi Keahlian Teknik Komputer Jaringan (TKJ)
* Teknik Multimedia (MM)
* Teknik Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AP)
* Bisnis Daring dan Pemasaran (TM)
* Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO)
* Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TSM)

Didampingi Guru profesional serta sudah memakai kurikulum 2013, ayo segera daftarkan putra putri Ibu dan Bapa sekarang juga dan jadilah bagian dari keluarga kami Yayasan SMK Ciledug Al Musaddadiyah Garut.




0 Comments

Posting Komentar