Bakso Urat BOM Smk Ciledug Al-Musaddadiyah , Uratnya itu ngeBOM bangeeet.

GarutSmk ciledug al-musaddadiyah garut, sebagai salah satu sekolah yg sukses membidani lahirnya para kreator muda, innovator handal dalam berbagai bidang keahlian kompetensi mampu mengantarkan para alumni terbaiknya menjadi mandiri pasca kelulusannya.

Dikatakann M. Nasrullah Ramdhan, M.Si sekaligus sebagai wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, dirinya bahu membahu beserta segenap stakesholder terkait untuk menginisiasi gerakan siswa wirausaha yang produktif, adaptif dan kompetitif didunia wirausaha.

Motivasi yang paling utama dalam menggagas gerakan ini adalah karena adanya potensi strategis yg dimiliki oleh para siswa smk ciledug al-musaddadiyah didukung oleh kesiapan mentalitas anak yang cenderung mampu mengendalikan rasa minder dan malu demi mewujudkan cita-cita yang diharapkan. Ujar Nasrullah.

Hal ini senada dengan perjuangan berat pantang menyerah yang dibuktikan oleh salah seorang siswi smk ciledug al-musaddadiyah (Resti Ayu Purnamasari) jurusan pemasaran yang dengan tekad serta kegigihannya sudah sukses melanjutkan usaha bakso orangtuanya dengan branding #Baso Urat Bom.

Neng Ayu resti sesuai dengan nama panjangnya Purnamasari telah memberikah berkah tersendiri dalam mengawal sejarah usaha bakso yang makin terkenal di wilayah garut, bahkan sudah dibuka beberapa cabang kedai bakso urat bom yang dasyat, maknyus, seger dan dijamin ketagihan.

Inilah testimoni langsung dari sang srikandi lulusan terbaik smk terbaik di kabupaten garut.

Nama Usaha : Bakso Urat BOM
Alamat :
1.Jl.Pasundan Gg.Rais Garut
2. Sanding Bawah No.108 Garut

Ia bercerita “20 tahun yang lalu orangtua saya berjualan Bakso yg bermula dari Pedagang Kaki Lima di Bandung. 2009 saya pindah ke Garut dikarenakan usaha orangtua saya ini mengalami musibah yaitu penggusuran PKL oleh satpol PP.
dan saat pindah ke garut pun kami mengalami perpindahan berulang ulang, sampai kami hanya punya sisa uang 500rb untuk modal bakso ini, saat saya memasuki sekolah SMK yaitu disalah ksatu SMK Favorit SMK Ciledug Al-Musaddadiyah Garut saya memutuskan untuk mengambil jurusan Pemasaran semata mata dengan tekad ingin menjadi latar belakang untuk mensukseskan bakso orangtua saya ini, dan satu pengalaman yg begitu menyenangkan saat smk itu dimana saya bisa mengenalkan bakso ini ke satu sekolahan, dengan keranjang kecil saya tawarkan bakso ini kesetiap kelas.” Begitu menyenangkan dan sangaat bahagia meskipun hanya mendapatkan keuntungan seadanya. tambahnya

Lebih lanjut Resti bercerita setelah lulus SMK, dikarenakan saya pun sudah mendapat ilmu yg besar disana yaitu tentang pemasaran saya berpikir bagaimana caranya agar bakso ini bisa dikenal banyak orang..
karena bakso ini berukuran besar dan memiliki banyak urat didalamnya, akhirnya saya Namakan Bakso ini Bakso Urat BOM, Uratnya itu ngeBOM bangeeet.
dan setelah saya bekerja sama dengan beberapa media promosi di instagram Alhamdulillah akhirnya sampai saat ini bakso Urat BOM bisa dikenal dan diminati wargi Garut. Pungkasnya

Abas.
Sumberhttp://eljabar.com/2018/08/12/bakso-urat-bom-smk-ciledug-al-musaddadiyah-uratnya-itu-ngebom-bangeeet/

0 Comments

Posting Komentar