Info Beasiswa Unggulan Kemedikbud

 

Program Beasiswa Unggulan mempunyai visi untuk melahirkan insan cerdas dan kompetitif yang dapat berkontribusi kepada daya saing bangsa. Sedangkan tujuan utama dari program Beasiswa Unggulan adalah melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi di perguruan tinggi dalam dan/atau luar negeri sesuai dengan Permendikbud No. 95 Tahun 2013. 
Melalui website program Beasiswa Unggulan ini, informasi tentang program-program Beasiswa Unggulan diharapkan dapat diketahui dengan baik oleh masyarakat. Kami berharap masyrakat mendapatkan informasi yang benar dan terbaru tentang program-program Beasiswa Unggulan. 


Salam hangat,

Jakarta, 11 Mei 2016

Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri




Ir. Suharti M.A., Ph.D

 

Berikut ini Beasiswa Unggulan Kemdikbud

Setelah mengalami proses pembenahan sistem Beasiswa Unggulan, dengan ini kami umumkan Beasiswa Unggulan membuka pendaftaran untuk program Beasiswa Unggulan tahun 2016. Seluruh proses pendaftaran dilakukan secara online di buonline.beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id

Seluruh informasi jenis beasiswa dan persyaratan administrasi dapat dilihat di website ini pada link:
Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi
Beasiswa Unggulan Pegawai Kemendikbud
Beasiswa Unggulan Mahasiswa Asing
Beasiswa Unggulan Bantuan Riset, Workshop, Pelatihan dan Pagelaran

Para pendaftar yang sebelumnya sudah membuat akun di sistem pendaftaran online, silahkan menggunakan akun yang sudah dibuat untuk login pada sistem dan lengkapi seluruh persyaratan administrasi Beasiswa Unggulan.


Semoga Bermanfaat !

Sumber
http://beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id/

0 Comments

Posting Komentar